Son Heung-min Meninggalkan Tottenham Untuk Membela Korea Di Piala Asian 2019

http://zienwin.net/wp-content/uploads/2019/01/074031400_1544056466-000_1BD5Q4.jpg

Berita Bola

Zienwin – Tottenham Hotspur tidak khawatir akan ditinggal Son Heung-min yang membela Korea Selatan di Piala Asia 2019. Menurut manajer Mauricio Pochettino, The Spurs tidak bergantung kepada satu pemain.

Son akan segera meninggalkan Spurs dalam waktu dekat ini. Bukan untuk pindah ke klub lain. Tapi, Son akan menjalankan tugas bersama Korea Selatan yang tampil di Piala Asia 2019.

Piala Asia 2019 memang sudah dimulai pada akhir pekan lalu. Namun, Son baru akan bergabung dengan Korea Selatan pekan depan. Son masih akan bermain untuk Spurs di laga kontra Manchester United, Minggu (13/1) yang akan datang.

Son Heung-min kini sedang dalam performa terbaiknya. Pemain berusia 26 tahun terlibat dalam terciptanya 12 gol Spurs dalam enam laga terakhir, tujuh gol dan lima assist. Ini adalah performa terbaik Son bersama Spurs.

Namun, saat sedang bagus-bagusnya, Son harus meninggalkan Spurs. Namun, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, yakin hal itu tidak akan berdampak pada permainan Spurs.

“Saya sudah menerima bahwa kita kehilangan Son, jadi saya sudah coba untuk memastikan bahwa skuat ini cukup tangguh untuk tetap melaju ke depan dan bermain sesuai dengan apa yang kami inginkan,” ucap Pochettino dikutip dari The Mirror.

“Saya senang dengan skuat yang saya miliki. Anda tidak ingin kehilangan pemain terbaik, tapi kami akan menderita karena kami sudah mengalaminya di awal musim [Son bergabung ke timnas di Asian Games 2018],” papar Pochettino.

Dele Alli juga mengakui bahwa kontribusi Son Heung-min untuk Spurs tidak kecil. Pemain dengan julukan Sonaldo [merujuk pada Cristiano Ronaldo] dia nilai sebagai sosok yang fantastis. Tapi, Alli yakin bahwa Spurs punya pemain lain yang siap tampil apik.

“Tim mana pun yang ditinggal Son pasti akan kehilangan karena dia pemain yang fantastis. Dia punya kualitas yang luar biasa.”

“Tapi, pada saat yang sama, kami juga punya punya pemain yang sudah bekerja keras dan siap untuk bermain. Son dalam performa yang bagus, jadi kami sedih melihatnya pergi. Tapi, kami harus terus melaju,” tandas pemain timnas Inggris tersebut.

 

Sumber: Bola.net

By : Zienwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ZIENWIN © 2018 Frontier Theme